Sunday, December 19, 2010

Asmirandah Ingin Kawin di Usia 24

Saat ini, Asmirandah memang sedang jomblo. Tapi siapa tahu di usia 24 tahun dia sudah siap untuk berumah tangga? Nah, memang di usia itulah Asmirandah ingin sudah menikah.


“Pengennya seperti mama. Mama kan punya anak umurnya masih 24 tahun. Bayangannya si kayak mama. Ya, kira-kira tiga atau empat tahun lagi ya,” papar cewek yang akrab disapa Andah ini sambil tertawa, ditemui di FX Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Dia mengatakan untuk urusan menikah, tidak ada target. Pemeran Kamila di Serial sinetron Kemilau Cinta Kamila ini mengatakan jika ada pria yang mengajak menikah dan cocok, serta disetujui keluarga, maka dia akan mengiyakan.

“Siapapun orangnya, dari manapun mau bentuk rupanya seperti apa, silakan saja. Kalau aku enggak ada patokan. Yang penting, sayang sama saya dan keluarga. Bisa jadi pemimpin dan sahabat buat aku,” paparnya.

Sebagai satu-satunya anak perempuan, Asmirandah pernah dipesankan oleh mamanya, bahwa orangtua sudah ingin segera punya cucu. Dia pun tak menampik kalau sudah mendambakan anak kecil hadir di kehidupannya.

“Aku ingin menikah jangan terlalu tua atau terlalu muda. Orangtua mendukung siapapun lelaki yang dekat sama aku. Kalau orangtua bilang kurang, ya aku tinggalin deh. Karena restu orangtua lebih dari apapun,” pungkasnya.(nov)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia