Friday, December 17, 2010

'Kau Tunggu Jandaku' Gantikan 'Cinta Satu Malam' Melinda....asik gan

Detail Berita
Cinta Satu Malam yang dilantunkan Melinda memang belum sepenuhnya surut didendangkan masyarakat Tanah Air. Namun, Lia Aulia berharap keberadaannya akan segera digantikan Kau Tunggu Jandaku, single miliknya.kayaknya mantap lagunya..hihihi

Soal warna musik, single Kau Tunggu Jandaku oleh sang produser Pilar Record sengaja di beri sentuhan house musik  mirip lagunya Melinda Cinta Satu Malam.

“Lagu saya ini memang sengaja dibuat untuk kalangan bawah, kayak kalangan sopir angkot, sopir truk. Lagu Melinda kan sempat booming, dan mudah-mudah lagu ini bisa menggantikan posisi lagunya dia nantinya,” tutur Lia saat berbincang dengan okezone melalui telepon, Kamis (16/12/2010).

Perempuan yang kini masih aktif jadi presenter acara bola di Global TV, ini, siap-siap meluncur dengan penampilan perdana di malam pergantian tahun nanti di sebuah hotel di kawasan Jakarta.

“Jujur selama ini saya banyak di sinetron, iklan, juga film layar lebar. Tapi sebetulnya sejak kecil saya sudah nyanyi, di bangku SMU saya sudah bisa menghasilkan uang dari nyanyi,” tuturnya.

Aku Lia, sebetulnya dirinya sempat bermasalah dengan judul Kau Tunggu Jandaku, karena seolah-olah lagu itu terilhami darinya.

“Awalnya saya bermasalah banget sama judulnya, tapi gak mungkin kan bisa diganti. Saya bilang saja,’Amit-amit jangan sampai gue janda," tuturnya.

Single Kau Tunggu Jandaku yang berada di bawah naungan Pilar Record akan segera dirilis Januari 2011.
(uky)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia