Friday, December 10, 2010

Seorang Pemuda Tertembak di Tambora



- Seorang pemuda yang sedang asyik nongkrong di atas motornya tiba-tiba terkapar setelah tertembak di bagian leher sebelah kanan. Diduga pemuda bernama Heroji (30) itu terkena peluru nyasar dari salah seorang pengendara mobil yang terlibat aksi saling kejar.

"Diduga akibat peluru nyasar," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Ferdy Sambo kepada wartawan, Rabu (10/11/2010).

Peristiwa yang terjadi Selasa 9 November malam kemarin di Jl Tubagus Angke, Angke, Tambora, Jakarta Barat berawal ketika mobil Toyota Kijang kapsul dari arah Pesing dengan kecepatan tinggi menghindar dari kejaran mobil sedan putih. Setelah mobil Kijang berhenti karena menabrak bajaj, penumpang mobil sedan langsung turun dan melepaskan tembakan.

"Penumpang sedan putih keluar, melepas tembakan 2 kali ke atas," ungkapnya.

Mendengar 2 kali tembakan tidak membuat pengedara Kijang bergeming, mobil Kijang justru dipacu lebih kencang masuk ke jalan tol Pluit arah Cawang.
"Tembakkan diarahkan ke arah mobil Kijang namun tetap tidak berhenti, malah kabur masuk tol menuju arah Cawang," jelasnya.

Menurut Sambo, saat kejadian korban yang sedang duduk di atas motor terkena tembakan yang diduga akibat peluru nyasar dari tembakan pengendara sedan putih. Hingga saat ini kedua mobil tersebut belum diketahui nomor polisinya.

Setelah kejadian korban dilarikan ke RS Atmajaya kemudian dirujuk ke RS Mitra Kemayoran. Saat ini perkaranya ditangani Satuan Reskrim Jakarta Barat.

(did/ape)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia