Friday, December 31, 2010

Tips untuk Jadi Pencium Ulung


Detail Berita
SALAH satu bagian paling manis dan romantis dalam cinta adalah ciuman. Anda tentu masih ingat ciuman pertama kekasih di masa lalu ataupun ciuman hot yang diberikan pasangan.


Anda dan orang lain punya syarat berbeda soal kapan mau dicium dan siapa yang berhak mencium Anda, mungkin menunggu menikah, hanya pada orang yang benar-benar dicintai, ataupun sudah menjalin hubungan serius. Semua tentu terserah pribadi masing-masing.

Untuk jadi pencium ulung, ada trik khusus yang bisa Anda lancarkan bersama pasangan. Berikut, seperti dikutip dari Allwomenstalk

Nyaman

Rileks dan jadilah diri sendiri! Jika Anda tidak bisa nyaman dan menjadi diri sendiri dengan orang yang akan Anda mencium, mungkin bukan ide yang baik untuk menciumnya.

Pastikan mulut beraroma baik

Anda tentu tidak ingin bau napas tidak sedap menghancurkan momen romantis ini. Anda bisa mengunyah permen mint saat berada di kesempatan tak terduga hingga membutuhkan segera nafas segar.

Perlahan

Jangan terlalu buru-buru dan mengandalkan nafsu semata saat menciumnya. Atau, Anda akan kehilangan momen cinta dan romantisme selama menit-menit menyenangkan. Atur nafas dengan baik, rasakan setiap kulaman dan desahan nafasnya, juga detakan jantung Anda yang bertambah cepat.

Jangan lupa menyentuh

Terlihat lucu saat Anda berciuman, tapi tanpa saling menyentuh. Ruang yang tanpa jarak antara Anda berdua semestinya menggiring tangan untuk ikut merasakan gairah. Jadi, jangan kaku dan tegang!

Perhatikan durasi

Perhatikan bahasa tubuhnya, apakah ia ingin ciuman lebih lama, menghentikannya segera, minta ciuman Anda diperlambat, atau lainnya.
(ftr)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia