Sunday, September 9, 2012

Andik Vermansyah Cari Perhatian DC United

Striker Persebaya Andik Vermansyah mengaku sedang berusaha mencari perhatian jajaran pelatih klub Liga Utama Amerika Serikat (MLS) DC United.

Seperti diketahui, Andik akan menjalani trial di DC United selama sepuluh hari dan telah bertolak ke klub ibu kota Amerika Serikat tersebut.


Ini merupakan kesempatan yang diberikan salah satu pemilik saham DC United Erick Thohir, yang juga merupakan salah satu pengusaha terkemuka Indonesia.

Andik mengakui trial di DC United tidak akan mudah, mengingat banyak faktor non teknis yang bisa menjadi kendala. Kendati demikian, pemain berusia 20 tahun itu menegaskan dirinya sudah siap.

"Yang jelas saya akan cari perhatian di sana. Maksudnya, saya akan berusaha memberikan kemampuan terbaik, sehingga bisa menarik perhatian jajaran pelatih di sana. Saya sudah siap mengikuti trial, dan berharap bisa menjadi bagian dari DC United," tutur Andik.

Sebelumnya, striker kawakan Indonesia Bambang Pamungkas pernah mengikuti trial bersama klub Liga Utama Australia (A-League) Wellington Phoenix pada Juli 2010. Namun ujung tombak Persija Jakarta ini menemui kegagalan bergabung dengan klub Selandia Baru tersebut.

"Saya tidak melihat kegagalan orang lain. Tapi itu bisa menjadi pelecut motivasi saya. Saya hanya akan berusaha dengan kemampuan yang saya miliki untuk memperlihatkan performa terbaik. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik, dan permainan saya bisa berkembang," kata pemain bola kelahiran Jember ini.

"Yang jelas saya siap menghadapi ini, termasuk cuaca dan bahasa. Saya belum tahu seperti apa cuaca di sana, tapi itu akan saya hadapi."(metro)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia