Sunday, October 7, 2012

Sofia Vergara: Bertubuh Seksi Bukanlah Kesalahan



Sofia Vergara (40) berpendapat bahwa memiliki tubuh seksi bukan merupakan sebuah kesalahan.

Aktris film seri layar kaca Modern Family ini--yang pernah terpilih sebagai perempuan ketiga tercantik di dunia--merasa bahagia dianggap menarik dan ia bermaksud menjadikan keseksian tubuhnya, yang membuat orang-orang terpukau, terlihat sebaik mungkin, karena ia tahu tubuhnya tak akan selalu tampak indah.

"Lihat, saya berusia 40 tahun dan sudah berkecimpung dalam dunia hiburan selama 23 tahun. Saya tahu, selalu ada seseorang yang lebih muda dan lebih cantik dalam waktu cepat, jadi jika Anda tidak memiliki apa-apa lagi untuk bergantung, Anda tak akan ada lagi di sini," ucapnya.
"Saya tak merasa perlu meminta maaf karena penampilan (keseksian) saya--saya selalu mendapat keuntungan dari penampilan saya. Juga, saya tidak pernah merasa harus membuktikan kecerdasan saya atau sejauh apa saya berpikiran bisnis," ucapnya lagi.

Namun, penampilannya telah menjadi bahan gurauan dalam rumah tangganya, khususnya oleh putranya, Manolo, yang suka mengejeknya ketika ia dianggap oleh Manolo berpenampilan kurang cantik. "Enam bulan lalu, kabar di internet mengatakan saya merupakan perempuan ketiga paling cantik di dunia, setelah Mila Kunis dan seseorang lagi yang 20 tahun lebih muda daripada saya," tuturnya kepada majalah Glamour.   

"Esoknya, saya baru saja bangun--dan penampilan saya kurang bagus, karena saya minum-minum pada malam sebelumnya, dan Manolo mulai memanggil kekasih saya dan berkata, 'Hei, ke sini dan pandanglah perempuan ketiga tercantik di dunia!'" tuturnya lagi.


Sumber : kompas.com





Referensi lain :





Sofía Vergara - Wikipedia, the free encyclopedia
en.wikipedia.org/wiki/Sofía_Vergara -
Sofía Margarita Vergara Vergara (born July 10, 1972) is a Colombian actress, comedian, television hostess, and model. Vergara had been widely known for ...
Sandra Vergara - Big Trouble - Chasing Papi

Sofia Vergara Official Website
www.sofiavergara.com/ -
Official webpage with personal information, games, galleries, news, and multimedia features. In English and Spanish.

Sofia Vergara (SofiaVergara) on Twitter
https://twitter.com/SofiaVergara
http://www.sofiavergara.com ... Follow Sofia Vergara ... “@LizzieTisch: "@SofiaVergara: Im on the field!! http://say.ly/raV4hrn " we don't need cheerleaders if we ...

Sofía Vergara - IMDb
www.imdb.com/name/nm0005527/ -
Sofía Vergara, Actress: Modern Family. Sofía was born and raised in Barranquilla, Colombia. Her mother, Margarita, is a housewife. Her father, Julio, provides ...

Sofia Vergara | Facebook
www.facebook.com/OfficialSofiaVergara -
Sofia Vergara, Los Angeles, CA. 504795 likes · 29057 talking about this.

Sofia Vergara Breaking News and Photos | Just Jared
www.justjared.com/tags/sofia-vergara/ -
– Sofia Vergara sports her ever-growing fake baby bump on the set of Modern Family on ... PHOTOS: Check out the latest pics of Sofia Vergara ...

Sofia Vergara Emmys 2012 wardrobe malfunction: Modern Family ...
www.dailymail.co.uk/.../Sofia-Vergara-Emmy... -
– The 40-year-old actress shared pictures of her fashion mishap on her Twitter page, showing the busted back zip of her Zuhair Murad teal ...
Sofia Vergara Wardrobe Malfunction (Video)

www.popsugar.com/Sofia-Vergara-Wardrobe-Malfun...24 Sep 2012 
Despite a major wardrobe malfunction, Sofia Vergara danced the night away after Modern Family took home ...
Karli Bulnesoleh Karli Bulnes
Sofia Vergara - AskMen


www.askmen.com/celebs/.../46_sofia_vergara.html12 Agu 2008
Sofia Vergara was named highest paid actress in television according to Forbes. Beauty and bank, what's ...
Video lainnya untuk Sofia Vergara »

Sofia Vergara
www.eonline.com/.../sofia_ve... - Amerika Serikat - Terjemahkan laman ini
25 Sep 2012 – Sofia Vergara Wedding: Just Make Sure I'm Invited, Says Modern Family Pal ... Sofia Vergara Suffers Wardrobe Malfunction Moments Before ...
Berita untuk Sofia Vergara

Sofia Vergara Jual Foto Semi Telanjangnya Seharga Rp2 Miliar
Sidomi News
Sofia Vergara yang dikenal bertubuh seksi ini memutuskan untuk merelakan tubuhnya ditelanjangi demi seni. Ia pun tampil nyaris bugil agar ...
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia