Tuesday, May 27, 2014

Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna 'Mahabharata' Tidak Sabar ke Indonesia

Waktu ini serial India " Mahabharata " jadi satu diantara tontonan favorite orang-orang Indonesia. Serial yang mengadaptasi cerita epik kerajaan Hastinapura ini mencapai rating yang lumayan tinggi di tanah air dari awal penayangannya.

Lantaran tanggapan positif serta ketertarikan orang-orang yang tinggi pada serial ini, stasiun ANTV pada akhirnya penuhi keinginan fans " Mahabharata ". Untuk memanjakan beberapa pemirsa setianya, pihak ANTV berjanji menghadirkan bintang-bintang " Mahabharata " ke Indonesia.

" Selekasnya, cuma di ANTV! " tutur Gunawan Manager Acquisition & Distribution ANTV. Informasi ini dapat dibenarkan oleh si pemeran Arjuna, Shaheer Sheikh. Aktor asal India itu mengakui bakal pergi menegur beberapa penggemarnya di Indonesia.

" Next vacation i am Insha-Allah going to Indonesia, " tutur Shaheer di account Twitternya, @Shaheer_S. " Terima kasih telah melihat Mahabharata. "

Beberapa fans juga mengakui telah tidak sabar mau dapat berjumpa Shaheer di Jakarta, Indonesia. " Mudah-mudahan dapat bertemu anda, " komentar seseorang fans. " Telah tidak sabar mau berjumpa anda di Indonesia, " komentar fans yang lain.

Beberapa saat lalu Kartika Putri sempat juga mendatangi lokasi syuting " Mahabharata ". Bintang " Pesbukers " itu memiliki kesempatan wawancarai beberapa bintang " Mahabharata " di sela-sela syutingnya. " Mahabharata " adalah serial ANTV yang tampil setiap Senin hingga Sabtu jam 20 : 45 WIB serta Minggu jam 19 : 00 WIB.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia