Tuesday, December 7, 2010

HP terbaru dari goggle


Kami di sini di D: Dive Into Mobile konferensi di San Francisco, dan kami baru saja memiliki kesempatan untuk meletakkan tangan kita selalu mencintai seluruh ajaib terbaru Google, S. Nexus Seperti yang Anda mungkin sudah membaca dan melihat , perangkat diatur menjadi andalan berikutnya olahraga telepon pengalaman Google murni. Artinya, penuh-on Android 2.3 (AKA Gingerbread), olahraga desain ulang antarmuka pengguna secara halus, dan menggembar-gemborkan beberapa fitur baru yang berpotensi kuat, seperti kompatibilitas komunikasi dekat-lapangan (memungkinkan perangkat keras - dan perangkat keras ini memang izin). Berbicara tentang mur dan baut, telepon tidak bungkuk, menyombongkan semua kecenderungan desain dari garis sangat populer Samsung S Galaxy, tapi packing mereka ke dalam paket, ketat lebih ramping, lebih cepat.
Seperti yang dapat Anda lihat dalam gambar dan video di bawah ini, kami menghabiskan waktu yang berkualitas dengan Nexus terbaru, dan kami telah melakukan pengamatan beberapa profesional - jadi mengikuti bersama setelah istirahat untuk mendapatkan sendok penuh.

Pertama, telepon cepat. Kami berarti blazingly cepat. Tidak hanya itu, tetapi animasi, respon sentuhan dan framerate umum tentang segala sesuatu tampaknya menghidupkan dekat dengan sekitar 4 iPhone. Tidak terlalu mengejutkan, karena berbagi dua 1GHz Cortex A8 yang sama berbasis Hummingbird inti prosesor. Apa itu berarti bahwa pengalaman zipping sekitar pada handset terasa cairan dan alami, dengan sedikit dari Android-lag kita lihat pada perangkat sebelumnya. Jika Froyo adalah bersinar meludah, ini adalah perawatan lengkap lilin panas.
UI juga telah menggigit dan terselip di seluruh tempat, dengan ikon dan elemen navigasi mengambil lebih dari sebuah kaca digosok merasa. Menu sekarang olahraga sedikit sedikit transparansi, dan ada sedikit rincian bijaksana, seperti cahaya oranye yang tiupan di sepanjang bagian bawah atau atas layar bila Anda mencapai akhir daftar digulir. Bila telepon pergi tidur, ada pengaruh TV sinar katoda tua yang dimatikan, dan bahkan sesuatu yang sepele seperti dialer ponsel telah disempurnakan. Google telah membuat perbaikan besar ke copy, keyboard / pasta, dan pilihan teks seleksi, membawa QWERTY di layar dan komponen yang terkait lebih dekat dengan paritas dengan IOS 4.


Sejauh hardware yang bersangkutan, ini cukup akrab Galaxy tarif S, meskipun desain melengkung dan pilihan menarik sedikit (seperti jack headphone bawah dan port Micro USB dan "dagu terbalik") memberikan telepon beberapa karakter. Kami diberitahu oleh Google yang bagian depan perangkat ini dimaksudkan untuk menyampaikan permukaan, terus tak terputus dari status bar tombol bawah, dan itu pasti terjadi. Perumahan piano hitam dan aneh, kelengkungan hampir asing dari perangkat memberikan suatu halus, kualitas hantu yang cukup kita sukai. Bahkan jika hal tersebut adalah sebuah magnet smudge tak terbendung. Di dalam, perangkat ini menawarkan penyimpanan 16GB, tetapi ganjil ada slot microSD. Namun, Android 2.3 menciptakan sebuah partisi yang ulangan kartu SD mount, dan perusahaan telah merampingkan proses aplikasi menyalin ke ruang menggunakan kotak centang sederhana.
Kami juga memiliki kesempatan untuk menguji NFC perangkat, dan sementara tidak ada yang benar-benar pikiran-bertiup pada saat ini, ia memiliki potensi untuk menjadi metode baru yang sangat menarik dari interaksi antara perangkat kita dan lingkungan kita. Tidak seperti kode QR, fungsi tidak memerlukan meluncurkan aplikasi atau gambar gertakan - Anda hanya mendapatkan telepon Anda dalam jangkauan target. Kamera baru (yang penembak VGA menghadap ke depan dan 5 angka megapiksel belakang) tampaknya berfungsi dengan baik, dan beralih dari depan ke belakang minimal membutuhkan waktu berburu dan mematuk.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia