Wednesday, December 8, 2010

Pangeran William memberi cincin ibunya untuk tunangan dngan Kate Middleton

Click to play
Pangeran William meminta pacarnya Kate Middleton untuk menikah dengannya, katanya Selasa, menyiapkan pernikahan kerajaan yang paling diantisipasi sejak Pangeran Charles dan Diana, putri dari Wales, menikah hampir 30 tahun yang lalu.
William memberi cincin safir-dan-berlian keterlibatan Diana untuk tunangan ketika ia muncul pertanyaan selama berlibur di Kenya bulan lalu, katanya.
"Ini cincin pertunangan ibuku, jadi tentu saja sangat istimewa bagiku, dan Kate sekarang sangat istimewa bagi saya, jadi hanya hak untuk menempatkan dua bersama-sama," katanya Selasa.
"Itu adalah total shock" ketika sang pangeran yang diusulkan, Middleton mengatakan, menambahkan bahwa dia sangat gembira. "Kami ada di luar sana dengan teman-teman dan hal-hal, jadi aku benar-benar tidak mengharapkan sama sekali."
Cincin, sebuah sapphire besar dikelilingi oleh berlian, terakhir terlihat di depan umum pada hari Charles dan Diana bercerai, kerajaan penulis biografi Mark Saunders kepada CNN. Itu pada tahun 1996.
Prince William: No filling Diana's shoes
Britain's Prince William is engaged
New world awaits Kate Middleton
Social media buzz about royal engagement
Kate Middleton's parents address media
William mengatakan "tidak ada tekanan" untuk Middleton untuk meniru Diana.
"Ini tentang ukiran masa depan Anda sendiri," katanya. "Tidak ada yang mencoba mengisi sepatu ibu saya."
Pasangan ini tampak bahagia dan santai dalam wawancara pertama mereka setelah mengumumkan pertunangan Selasa, menggoda satu sama lain tentang memasak dan romantisme nya, setiap tawa gambar dari yang lain.
Pengumuman hari Selasa berakhir tahun spekulasi tentang apakah dan ketika pangeran - yang di baris kedua ke tahta Inggris - akan mengusulkan kepada pacar lamanya.
Pangeran dan Middleton, keduanya 28, telah berkencan sejak tahun 2003.
"Ini adalah waktu yang tepat dan aku sangat senang melakukannya," kata William dalam sebuah penampilan dengan Middleton.
"Kami jelas gembira," kata ayah William, Pangeran Charles. "Mereka sudah berlatih cukup lama."
"Mereka membuat pasangan indah, mereka sangat menyenangkan untuk bersama dan kami memiliki banyak tertawa bersama," kata orang tua Middleton, Michael dan Carole Middleton. "Kita harus tahu William sangat baik Kita semua pikir dia bagus dan kami sangat menyukainya.."
Pernikahan akan berlangsung di London pada musim semi atau musim panas tahun 2011, kantor Charles di Clarence House mengatakan. Dikatakan rincian lebih lanjut akan diumumkan "pada waktunya."
"Pangeran William dan Middleton Miss bertunangan pada bulan Oktober selama liburan pribadi di Kenya," kata pernyataan itu. "Pangeran William telah memberitahukan ratu dan anggota dekat keluarganya yang lain Pangeran William. Juga meminta izin dari ayah Miss Middleton's.
"Setelah perkawinan, pasangan itu akan hidup di Wales utara, di mana Pangeran William akan terus melayani dengan Royal Air Force."
kakek-nenek William, Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip, adalah "sangat senang untuk mereka berdua," kata Buckingham Palace.
Gallery: Prince William and Kate Middleton engagement
Gallery: Kate Middleton in pictures
Gallery: A look back at royal weddings
Kakaknya Pangeran Harry mengatakan dia "senang bahwa kakak saya telah muncul pertanyaan Ini berarti saya mendapatkan kakak, yang saya selalu ingin.!"
Clarence House menolak untuk mengatakan apa Middleton akan disebut setelah dia menikah, dengan mengatakan gaya dan judul yang di atas kebijaksanaan ratu.
William bertemu Middleton pada tahun 2002 ketika kedua adalah mahasiswa di University of St Andrews di Skotlandia. Mereka mulai berkencan setahun kemudian.
Pangeran William mempelajari geografi dan Middleton mempelajari sejarah seni sebelum kedua lulus tahun 2005. William awalnya dalam program seni yang sama tetapi berubah menjadi geografi; Middleton secara luas dikreditkan dengan membujuk dia untuk mengubah arah daripada drop out.
Mereka pertama kali muncul sebagai pasangan dalam perjalanan ski di Swiss saat masih di universitas.
Perdana Menteri Inggris David Cameron mengatakan ia berbicara dengan Pangeran William setelah berita itu diumumkan dan diberikan ucapan selamat.
"Sangat menyenangkan untuk memiliki kabar baik murni bahwa semua orang bisa merayakan," kata Cameron. "Saya yakin itu akan menjadi sesuatu di mana negara itu akan datang bersama-sama ... Ini dua orang muda yang mencintai satu sama lain yang telah membuat keputusan ini, dan itu saat yang fantastis penting dan menarik bagi mereka juga.."
Middleton dibesarkan di Bucklebury, Inggris, sebuah desa kecil sekitar 45 mil barat pusat kota London. Orangtuanya jutawan pengusaha yang menjalankan Partai Pieces, sebuah partai anak online pasokan bisnis.
Setelah universitas, Middleton bekerja di London sebagai pembeli aksesoris untuk rantai pakaian Jigsaw Inggris tetapi meninggalkan perusahaan di akhir 2007. Laporan media mengatakan dia tertarik membuka galeri fotografi.
Dia bekerja sekarang dengan bisnis orangtuanya, katanya.
Pangeran William memiliki karir militer dan aktif di beberapa amal. Pada bulan September, ia lulus dari kursus pelatihan pencarian dan penyelamatan militer dan telah diposting ke RAF Valley, stasiun di pulau Anglesey di Wales utara.
Ia dikenal sebagai Letnan Penerbangan Wales dalam RAF.
Middleton tinggal dengan tunangannya di sebuah rumah di Anglesey, memberikan mereka beberapa privasi dari pers dan paparazzi, kata Eve Pollard, seorang mantan editor surat kabar Sunday Mirror.
Pemilihan tahun 2011 sebagai tahun untuk pernikahan masuk akal, katanya, karena dua peristiwa besar sudah dijadwalkan untuk tahun berikutnya.
Olimpiade berlangsung di London pada tahun 2012, tahun yang sama ratu rencana untuk merayakan nya Diamond Jubilee, menandai 60 tahun di atas takhta.Saya pikir ratu's mengerti bahwa itu sangat penting bagi William untuk membuat pernikahan yang bahagia.- Mantan editor tabloid Hawa Pollard

"Tahun depan selalu ditandai sebagai tahun ini, "kata Pollard.
Nicholas Davies, penulis "William: The Rebel Prince," kata dia berpikir William ditekan untuk datang melalui dengan pertunangan.
"Saya percaya ini turun dari ratu dan Pangeran Philip, yang masih karakter yang sangat kuat meskipun usianya tua nya," kata Davies CNN. "Mereka akan berkata, 'Ini sudah berlangsung cukup lama Pers tahu bahwa anda akan menikah.. Sudah saatnya Anda keluar dan membuatnya dikenal."
Adapun bila pada 2011 pasangan akan menikah, Clarence House menolak untuk berspekulasi. Taruhan Paddy Power pada hari Selasa yang menawarkan peluang 3-1 pada 13 Agustus 2011, yang merupakan tanggal pernikahan, dan peluang 4-1 pada 6 Agustus.
Ini mengatakan Sabtu, 30 Juli kurang kemungkinan, di 10-1 peluang, karena itu jatuh sehari setelah ulang tahun ke 30 dari pernikahan Charles dan Diana.
Lokasi untuk pernikahan juga masih dirahasiakan, meskipun Richard Fitzwilliams, seorang konsultan hubungan masyarakat dan komentator kerajaan, mengatakan kepada CNN ia mengharapkan hal itu terjadi di Westminster Abbey, mungkin pada bulan Juli.
William dan Middleton bubar pada bulan April 2007, meskipun spekulasi luas bahkan kemudian bahwa mereka dekat dengan perkawinan. split itu dikatakan damai, dengan pasangan bertekad untuk tetap berteman, dan dua tampil bersama di kotak kerajaan di Stadion Wembley yang Juli untuk Konser untuk Diana, acara amal untuk mengingat ibu William 10 tahun setelah kematiannya.
Pasangan itu terlihat beberapa kali lagi bersama musim panas dan berkencan lagi pada akhir tahun.
keluarga Middleton adalah dilihat sebagai kelas menengah-atas. Latar belakang seperti itu menjadi pertanda baik untuk peran masa depannya di sisi raja masa depan, menurut Lady Colin Campbell, yang menulis biografi Putri Diana.
"Masalah dengan pengantin baru kerajaan yang aristokrat adalah bahwa mereka pikir mereka melakukan bantuan keluarga kerajaan dengan menikahi mereka," katanya kepada CNN, "sedangkan kelas menengah gadis-gadis seperti Sophie Wessex, Countess of Wessex (menikah dengan Pangeran saudara Charles, Edward), dan Kate Middleton memahami bahwa untuk menjadi kerajaan membutuhkan pengorbanan beberapa, dan mereka tidak menderita dari keagungan [delusi kebesaran] Folie de cara gadis-gadis aristokrat ternyata dilakukan saat ini. "
William biografi Davies, bagaimanapun, mengatakan ia merasa kebalikan tentang Middleton, yang menurutnya tidak memiliki "karisma" yang ditunjukkan oleh ibu William.
"Ingat bahwa wanita muda ini tidak memiliki koneksi kerajaan apapun, dan yang dapat berbahaya," katanya.
Tapi wartawan Pollard kata William memilih pengantin dengan hati-hati.
"Saya pikir ratu's mengerti bahwa itu sangat penting bagi William untuk membuat pernikahan yang bahagia," kata Pollard CNN. "Dia melihat orang tuanya tidak bahagia, dan fakta bahwa mereka [William dan Middleton] telah tinggal bersama untuk begitu lama dan mereka telah bersama begitu lama lebih membuktikan bahwa mereka bisa dengan sangat baik."
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia