Tuesday, May 17, 2011

PPDI Pusinfo : Pusinfo Terlahir Untuk PPDI

Sekian lama kita mudah terombang-ambing oleh kerancuan informasi, baik info-info yang sifatnya koordinasi, maupun info yang sifatnya sebuah instruksi Organisasi. Ada beberapa kendala tatkala ruang gerak informasi sedikit terhambat dan terkesan mudah terbiaskan.

PPDI
Benar adanya bahwa kita adalah komunitas profesi yang sekian lama termarginalkan, tapi patri kata tidak berpotensi harus mulai kita enyahkan. Berbangga dan bersyukurlah bahwa ternyata dalam wadah ini kita lengkap saling mengisi. Ada sahabat yang pintar masalah hukum, lobby, mobilisasi, bahkan yang memahami IT. Secara organisasi, PPDI semakin lengkap karena memiliki barisan pejuang-pejuang dan begawan penasehat yang tidak perlu diragukan lagi. Beliau sungguh membawa semangat pergerakan sehingga perjuangan kita selalu dan selalu membara, dari cara cerdas hingga cara yang boleh dikata njrimet juga beliau kuasai.

Gagasan-gagasan kolektif silih berganti timbul dan berkembang. Dan salah satunya adalah gagasan moderat dalam organisasi kita tercinta ini, yaitu wadah tata kelola informasi perjuangan. Pendek cerita, wadah yang dimaksud adalah Pusat Informasi (PUSINFO) Persatuan Perangkat Desa Indonesia. Semoga dengan adanya PUSAT INFORMASI ini, kita mampu menyajikan dan mendapatkan Informasi yang akurat, yang selama ini kami tunggu dan kami nanti. Selamat buat para Punggawa Pusinfo, jangan lelah bekerja, dukung terus perjuangan Pak Ubed dan seluruh jajaran Pengurus PPDI dimanapun berada. Terima kasih juga untuk Bapak Suryokoco yang selalu membimbing perjalanan kita selama ini.
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia