Tuesday, May 27, 2014

Godzilla Digeser X-Men dari Puncak Box Office

Los Angeles : Banyak superhero mutant yg tergabung dalam X-Men berhasil memuncaki box office Amerika Serikat serta Kanada dengan raupan pendapatan sebesar US$90, 7 juta.

X-Men : Days of Future Past di prediksi dapat meraih pendapatan sebesar US$110 juta pada Senin (26/5) malam mengingat hari tersebut merupakan libur nasional di AS. Film superhero tersebut sukses memperoleh pendapatan sebesar US$261, 8 juta di bermacam penjuru dunia sesudah jadi peringkat satu di 119 negara didunia.

X-Men : Says of Future Past merupakan film ketujuh dari rangkaian film yg diadaptasi dari komik Marvel yg menceritakan berkenaan superhero mutant.


Dalam film X-Men teranyar tersebut, Wolverine yg diperankan oleh Hugh Jackman lakukan perjalanan ke zaman dulu buat menyelamatkan banyak mutant dari kehancuran di hari depan. Buat membuat perubahan peristiwa, ia mesti berperang melawan Mystique yg di aktori oleh Jennifer Lawrence.

Pemuncak box office minggu lalu Godzilla merosot ke peringkat ke-2 dengan pendapatan sebesar US$31, 4 juta.

Godzilla merupakan film daur kembali dari film monster Jepang produksi 1954.

Film komedi romantis Blended mendiami posisi ketiga dengan pendapatan sebesar US$14, 2 juta.

Film tersebut mempertemukan kembali Adam Sandler serta Drew Barrymore sbg orangtua tunggal yg menekuni kencan buta yg jelek saat sebelum berjumpa lagi pas bermalam di suatu resort di Afrika berbarengan anak-anak mereka.

Posisi ke empat ditembati oleh film komedi Neighbours yg memperoleh pemasukkan sebesar US$13, 9 juta disusul The Amazing Spider-Man 2 di peringkat ke-5 dengan pendapatan US$7, 8 juta
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia