Tuesday, May 27, 2014

Irina Shayk Tanpa Bra Dan Foto Panas Pake Lingerie

Persoalan Cristiano Ronaldo yg tengah dilanda kesedihan, bakal harus membuat kita mengulas sang kekasih, Irina Shayk. Model seksi ini bikin banyak ‘kejutan’ saat sebelum CR7 bimbang. Dimulai dari isu perselingkuhan Ronaldo dan Rita Pereira, kemunculannya yang tanpa bra di penghargaan Pemain Paling baik UEFA 2012 sampai foto-foto hotnya untuk iklan lingerie.

Dalam pekan ini, pasangan Cristiano Ronaldo serta Irina Shayk tengah jadi perbincangan hangat. CR7, si pesepakbola yang upah bersihnya meraih 10 juta Euro pertahun, tengah dirundung badai kebimbangan. Ia meminta perhatian lebih dari club, rekan-rekan, serta fans Real Madrid. Hal yang bikin gosip kepindahan dianya pernah santer terdengar.

Sang kekasih juga demikian. Saat CR7 diisukan bermain api dengan Rita Pereira, presenter berasal dari Portugal yang sempat tampak di majalah Playboy setempat, konon Irina Shayk sempat geram. Ia dijelaskan meminta klarifikasi dari Ronaldo perihal pertemuan si pemain bintang serta ‘selingkuhannya’ di Portugal.

Terlepas dari isu panas itu, Ronaldo serta Irina Shayk lalu tampak kompak di penghargaan Pemain Terbaik Eropa 2011-2012. Keduanya terlihat mesra, seperti mau menyanggah terjadinya keretakan jalinan CR7-Irina.









Ronaldo memanglah tidak memenangi gelar pemain paling baik Eropa. Ia kalah dari Andres Iniesta dengan selisih dua angka. Selama penghargaan, Ronaldo memperlihatkan muka kurang bersahabat, tidak sama saat ia demikian romantis di samping Irina. Tetapi, persoalannya tidaklah atas kekalahan Ronaldo. Tetapi, baju Irina Shayk yang terbuka lebar, serta dalam beberapa kesempatan hampir menunjukkan kemolekan sisi badannya yg tidak dibalut bra.
Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia