Monday, December 6, 2010

indahnya dunia saat Dilayani Delapan Perempuan Cantik


gurauan  Membaca artikel berikut ini pasti akan membuat iri para lelaki. Bayangkan betapa nikmatnya dilayani perempuan cantik apalagi bukan cuma seorang melainkan delapan perempuan cantik. Jangan iri yaa. .soalnya aktor tampan yang sudah merasakannya ini justru merasa jengah. "Sama sekali tidak nikmat, rasanya justru tidak nyaman sama sekali, " tutur Takeshi Kaneshiro menceritakan pengalamannya dipijat delapan perempuan cantik.

Menurut aktor blasteran Cina-Jepang ini dipijat delapan perempuan tak seperti bayangan layaknya iklan salah satu produk rokok. Semua karena kuku-kuku sang pemijat panjang-panjang sehingga meninggalkan goresan-goresan di badannya. Mungkin saking terlalu bersemangatnya memijat aktor yang sedang naik daun tersebut. Apalagi dilakukan berkali-kali.
"Karena harus take beberapa kali, kuku-kuku mereka mencakari tubuh saya sehingga terasa sakit, " tambahnya sambil meringis. Oo..ternyata ini bukan benar-benar terjadi tetapi hanya adegan sebuah film, meski demikian adegan itu tak urung membuatnya tersiksa.
Sebaliknya, aktris Chen Hui Lin, yang kebagian peran sebagai tukang pijat justru senang mengingat cara memijitnya dengan tubuh terlentang bukan menelungkup. Dengan posisi demikian, tubuh Takeshi yang kabarnya indah itu bebas dinikmati.
Menurutnya tubuh Takeshi benar-benar seksi dengan dadanya yang kekar dan keras. "Saya yakin, pasti dia telah bekerja keras membentuk tubuhnya hingga bisa sebagus itu, " pujinya tak malu-malu. Kendati demikian, Chen yang dikenal dengan nama Kelly ini mengaku tidak merasa canggung harus beradegan seperti itu, bahkan dia harus mencium bibir seksi milik Takeshi. "Ini kan hanya sebuah film, " tukasnya singkat.
Jadi… apakah Anda masih ingin dipijat delapan perempuan cantik hingga tubuh terasa sakit? (ais)
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia