Saturday, December 4, 2010

Sudah Mulai Bergerak Tim Lobby Dari PPDI

Pada hari ini tim lobby PPDI di bawah koordinasi Saudara Subekti (Purbalingga) telah mulai bergerak ke Jakarta untuk melakukan lobby dan meminta dukungan tertulis dari Anggota Komisi II DPR RI. Diharapkan dengan target waktu sampai dengan tanggal 9 Desember 2010, dukungan dari legislatif sudah kita dapatkan. Selain itu, PPDI juga mulai mengirimkan tim lobby ke elemen eksekutif diantara kementerian Dalam Negeri, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, Kementerian Hukum dan HAM, dan Kementerian Sekretaris Negara di bawah pimpinan Saudara Widhi Hartono (Wonogiri) dan Mukhroni (Tegal).

Dengan langkah nyata ini, kita berharap semoga aspirasi Perangkat Desa diangkat menjadi PNS dan pembangunan yang berbasis kerakyatan seperti termuat dalam RUU Desa dan Perdesaan Usulan PPDI dapat diterima. Selain itu, pada tanggal 11 dan 12 Desember 2010, PPDI akan melakukan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di TMII Jakarta. Rakornas ini dimaksudkan untuk mengkoordinasikan dan mengevaluasi apa yang telah kita capai berikut langkah-langkah selanjutnya apa yang belum tercapai. Untuk itu kami menghimbau dengan sangat kepada anggota PPDI dimanapun berada untuk:
1.
Melakukan doa bersama sesuai dengan agama atau kepercayaan masing-masing pada hari Kamis tanggal 9 Desember 2010.
2.
Mempererat persatuan dan kesatuan organisasi, dan bersiap diri untuk bergerak di Bulan Desember 2010 ini untuk melaksanakan audiensi ke Jakarta apabila diperlukan.

Demikian informasi sementara yang dapat kami sampaikan, mohon disebarluaskan dan ditindaklanjuti sebagai mana mestinya. Salam perjuangan.


Tegal, 28 Nopember 2010
Ubaidi Rosyidi, S.H.
Ketua Umum Pengurus Pusat PPDI
Apabila di dalam artikel atau tulisan ini terdapat kesalahan atau kekurangan,
mohon koreksi dan pelengkapan data sampaikan ke redaksi@ppdi.or.id
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Kisah dunia